Monday 1 December 2014

HASIL KARYA GUE


Iseng iseng ah buat nambah - nambahin thread :p

kali ini gue akan membuat thread tentang hasil karya karya gue dari yg ancur, ngga jelas, sampe yg tolol dari awal pertama kali jaman ngga bisa bisa pake photoshop sampe skarang yg masih belom mahir juga pake photoshop hahahaha :3
maksud gue membuat thread ini bukan buat pamer ataupun sombong, tapi skalian buat back up di internet biar sapa tau laptop purba gue ini eror, jadi gue masih punya back-up an nya di blog gue yg ga jelas ini :D
cukup lahh basa - basinya , skarang langsung aja lihat hasil karya gue yg sederhana ini ;)


Hasil Karya Pertama Gue, Poto Gue Bareng Si Pintul :3


Iseng - Iseng ngedit Potonya Si Samsul 


86 !!


Ada Apa Dengan Samsul & Saipul wkwkwk :D


Jersey Barcelona CETAR ARWAYS ! 


Membuat Efek Kapur 


Membuat Efek Menyulam


Iseng - Iseng Ngedit Ngga Jelas 


Disuruh Ngeditin Potonya Martin


Membuat Efek Pixelate


Membuat Efek Pecahhhh


Ngeditin Potonya Andika


Hadiah Ulang Tahun Buat Si Pintul :D


Si Pintul Lagi Di Paris :3


Edisi Lagi Boring -____-


Gue Jadi Presiden, Amiiinn :)

Yak begitulah hasil Karya - Karya Gue Yg ngga jelas :3
Mohon maap jika tidak enak dipandang mata :p
Sampai jumpa di thread gue yg lainnya :D

Unknown Web Developer

No comments:

Post a Comment