Saturday, 28 February 2015

THIS IS ME



Nama lengkap gue adalah Izzudin Qossam, seorang pemuda kelahiran Semarang 21 Oktober 1994. Sekarang gue berdomisili di daerah Genuk Indah yang terletak dekat dengan terminal terboyo semarang, selain dekat dengan terminal, rumah gue pun dekat dengan tempat gue sekarang menimba ilmu yaitu kampus Unissula.




Kisah perjalanan karir pendidikan gue dimulai sejak umur 6 tahun, ya, gue masuk sebuah Taman Kanak kanak di sebuah TK bernama TK Muhajirin yang berlokasi dekat dengan rumah gue, setelah lulus TK dengan predikat memuaskan, gue melanjutkan pendidikan gue ke jenjang Sekolah Dasar, SD 01 Gebang Sari tepatnya, disana gue menimba ilmu selama 6 tahun.




Seiring berjalannya waktu gue lulus juga akhirnya dari SD, kisah selanjutnya pendidikan SMP dan SMA gue di sekolahkan sama enyak babe gue di sebuah pondok yang terletak di jogja, pada mulanya gue nolak karna jauh dari rumah dan orang tua gue tersayang L apalagi dengan system asrama, wah gue gak sanggup membayangkan gimana kedepannya nanti, tapi nasi sudah menjadi bubur, gue udah di terima di pondok disono dan gue pun Cuma bisa pasrah dan menerima kenyataan bahwa selama 6 tahun kedepan gue akan tinggal di pondok dan hidup di asrama, dan ternyata seiring berjalannya waktu, gue sangat menikmati kehidupan gue di jogja, ternyata orang tua gue tidak salah memasukkan gue kesini, disini gue jadi punya banyak sekali teman, bukan hanya sekedar teman, tapi istimewanya teman” gue disini berasal dari seluruh penjuru Indonesia.




6 tahun pun berlalu, gue akhirnya lulus dari pondok dan gue punya keinginan yang kuat untuk melanjutkan kuliah gue di jogja, gue punya pandangan untuk kuliah di UMY ya di AMIKOM, tapi nasib berkata lain, enyak babe gue memberi mandat untuk ber-kuliah di semarang saja, sedih rasanya meninggalkan teman teman seperjuangan dulu di asrama L *CURHAT*



Dan sekarang pun gue terdampar di sebuah Universitas yang tak jauh dari rumah gue, UNISSULA, gue mengambil jurunsan informatika, jurusan yang dari dulu memang udah gue impi – impikan, tapi tak seperti yang gue bayangkan, menurut pandangan kaca mata gue,… ternyata disini kualitasnya kurang baik dibandingkan dengan Amikom maupun Univ lain yang memiliki jurusan Informatika. Tapi bagaimanapun gue tetep harus memperjuangkan yang terbaik J sampai sekarang gue masih menempuh lebih dari setengah perjalanan gue di kampus ini, sekarang gue sudah memasuki semester 6 dan tantangan yang menghadang pun makin banyak. Intinya gue akan berjuang semaksimal mungkin untuk mendapatkan hasil yang memuaskan :p



Oke dikit aja cerita tentang perjalanan pendidikan gue, gue akan menceritakan sisi lain dari diri gue yang lain. Entah kenapa dari jaman gue kecil gue paling suka yang namanya MAIN !! entah gue kena kutukan atau emang udah keturunan atau udah suratan takdir dari sononya. Dari sejak jaman gue SD tiap hari gue main molo sampe enyak gue gak kehitung marahin gue gara gara keseringan maen. Tidak hanya di SD, bahkan di jaman SMP & SMA pjun gue juga demikian, kalo ngga maen tu rasanya ada yang kurang, di pondok dulu pasti setiap minggu gue maen entah kemana, dari maen yang deket deket (malioboro, taman sari, ngasem, dll) sampe yang jauh jauh, biasanya sih kalo yang jauh itu maen ke pantai, entah dari pantai yang ada di sekitaran jogja sampe pantai yang berada jauh di gunung kidul sono, efek dari hobi gue maen  ada imbasnya,… imbas positifnya menurut gue gue jadi punya banyak wawasan dan pengalaman yang dapat gue ceritakan, tapi dimana mana yang namanya positif itu ada negatifnya, Negatifnya gue jadi item dan jarang punya duit wkwkwkkk :p



Kebiasaan SD,SMP,SMA gue pun berlanjut hingga sekarang, sekarang gue kalau sebulan ngga main yang jauh itu rasanya ada yang bergejolak gitu di dalam perasaan gue *LEBAY NJIRR*
Sekarang gue akan membahas style dalam berpaian dan ber-penampilan gue. Untuk urusan yang satu ini gue paling cuek dan acuh tak acuh, entah mau orang bilang apa ya ini lah guee apa adanya, tampang kumal, rambut lusuh tak pernah kenal sisiran~ orang mau menilai apa tentang penampilan gue gue tak peduli wkwkwkwk :p




Menurut pandangan gue yang paling doyan main ini, duit yang gue punya lebih mending gue buat jalan jalan ketimbang gue belanjain untuk belanja belanja keperluan baju dll. Soalnya gue punya prinsip pengalaman itu tidak dapat di beli dengan uang, apalagi mumpung masih muda kumpulkan lah pengalaman sebanyak mungkin biar nanti kalo udah tua bisa di bilang sudah banyak makan asam garam kehidupan :3 aukah gelapp….

Untuk urusan pelajaran gue gak terlalu pintar dan tidak terlalu bodoh pula, dari puluhan tahun gue belajar, gue tidak pernah sekalipun mendapatkan rangking L
Tapi gue juga tidak pernah tidak naik kelas, kesimpulannya dalam urusan akademik gue biasa biasa aja, tapi lebih condong ke cerdas sihh (MENURUT GUE) wkwkwkwk :p


Sekarang gue akan membahas urusan makan ! hahaha…. dalam urusan ini gue aslinya doyan makan tapi gue dapat menahan keinginan gue yang satu ini untuk urusan yang lain (semisal: nabung) gue sanggup untuk makan banyak tapi gue juga sanggup untuk menahan tidak makan seharian :p

Dalam urusan mandi ! Nah! Dalam urusan hal yang satu ini gue mood – mood an , kadang kalo lagi pingin ya mandi kalo lagi ngga pingin ya ngga mandi jiahahahaha tapi banyak ngga mandinya sihhh… tapi yang jelas gue sering males kalo suruh mandi pagi TITIK. Tapi yang jelas kalo gue mandi selalu bersih karna kalo gue mandi biasanya sabunan bahkan sampe 3 kali :p jadi gue adalah orang yang tidak jorok jorok amat :p


Mengkin cukup sekian dolo perkenalan tentang sifat sifat gue…. Sampe ketemu di thread gue yang lainnya yaa..

See Yaaa….



Izzudin Qossam Web Developer

seseorang yang malas mandi, rambut acak acakan muka tidak kalah acak acakan ;p 

No comments:

Post a Comment