Tuesday 4 November 2014

AER TERJUN IKMAMMM (Lanjutan Sikunir Holiday)

Yak kali ini gue akan melanjutkan kisah perjalanan liburan gue sewaktu di wonosobo, setelah paginya puas berfoto-foto dengan golden sunrise sikunir akhirnya sekitar jam 7 kami turun dan melanjutkan perjalanan menuju kediaman teman kami si ainani yg berada di daerah dieng. Cukup jauh perjalanan yg kami tempuh untuk sampai ke sana, butuh waktu sekitar 1 jam untuk mencapai rumah ainani.
Sesampainya disana ternyata dirumah ainani ngga ada orang jadi serasa rumah milik hahahaha Kami langsung membersihkan diri dan beristirahat karna kemarin malam kami sangat kelelahan setelah menempuh perjalanan dari semarang hingga sikunir dan dilanjut muncak sampai pagi.
Dirumahnya kami disuguhkan makanan dan snack, tapi yg istimewanya disana ada se panci Carica siap santap! Bahh.. Jarang jarang makan ginian...apalagi disediain satu panci. Tanpa dikomando langsung menyantap carica sampe puas wkwk
Tahu Goreng yg hancur dalam sekejap
nyam..nyam..nyam banget dah
Malam harinya yg cowo tidur di kamar atas, dan yg cewe tidur dikamar bawah, suhu disini cukup dingin, sangat kontras dibandingkan dengan suhu disemarang, kalo orang" bilang sihh dalam urutan tata surya jadi Bumi - Semarang - trus Matahari, makannya semarang panas bangeeett -_________-" Di kamar atas tempat para bapak" tidur disediakan 2 buah kasur dan tidak lupa pula cover bed, *orang semarang kayak gue nggak pernah pake yg namanya cover bed!* Hahahaha -______-
Di pagi harinya kami memutuskan untuk jalan jalan ke air terjun dan aliran belerang, pada awalnya gue tanyak ke ainani "Itu aer terjun yg kita kmaren ksono namanya apaan ?" "Namain sendiri, entahlah namanya" ternyata aer terjun yg kmaren kita ksono itu belom ada namanya toh,. Baru sadar gue,. Yaudah gw kasi aja nama aer terjunnya "AIR TERJUN IKMAMMM" wkwkwk Nih beberapa poto - poto pas kmaren di rimah ainani & aer terjun ikmammm.....

Groufie duyuu :3

Tampang-Tampang Kelaperan :p

Jalan-Jalan malem

Cah undip

Poto Bareng :D

Tokonya ainani

Warga kampung lagi kerja bakti

OTW Aer Terjun :D

Warga Desa Setempat

Masih Asri Banget (ndeso)

Penampakan Aer Terjunnya :D

MANTAP !!

Boyband nyasar !!

Nyruput jahe abis dari Aer Belerang dirumah ainani

Setelah dari aliran air belerang kami pulang dan membersihkan diri, dan kemudian kami bersiap untuk pulang, 3 hari jalan jalan di wonosobo menjadi sangat berarti, dimana tumbuh rasa kekeluargaan diantara kita.
3 hari disono sangat kurang rasanya, mungkin perlu setahun untuk ngelarin semua objek wisata disono :p
gue berharap kapan kapan bisa maen kesono lagi bersama orang" itu lagi :)
yak.. begitulah cerita perjalanan gue sewaktu diwonosobo