Tuesday, 4 November 2014

PERSIAPAN KE BALI!



Sekarang tanggal 3 november 2014 pukul 23.00 tepatnya H-4 menuju perjalanan gue ke pulau dewata BALI. gue udah lama banget ngrencanain jalan-jalan ke bali, aslinya sih kmaren tanggal 18 oktober berangkat, tapi karna banyak hal yg nggak mendukung akhirnya di undur deh.
Gara" mundur ke balinya, rasanya sakit banget jadi cowok kurang refreshing, secaraa.. Gw tipe yg gak doyan dirumah. Hampir biasanya tiap akhir pekan gw slalu maen kmana aja yg penting nggak dirumah wkwk
Oke balik lagi ke masalah bali... Persiapan gue udah berjalan 50%, dari nentuin tanggal keberangkatan, pesen tiket kereta ke banyuwangi, nyari referensi" yg gue perluin. buat masalah dokumentasi udah di urusin sama si udin, pake kamera slr canonnya si nabila. referenssi yg belom ketemu cuman tinggal penginapan murah sama pernyewaan motor yg paling murah, masalahnya.. biasanya persewaan motor cuma buat turis asing doang, jadi kalo buat turis lokal susah nyarinya -______-
Gue musti pinter" ngatur masalah budget gue besok di bali, gw harus nyari tempat nginep yg murah, tempat persewaan motor yg murah, pokoknya segalanya harus serba murah.. Knapa harus serba murah ?? soalnya gw cuman punya dana mepet *banget*, gw nekat berangkat dengan persiapan modal cuman 700 ribu. 700ribu itu hasil dari tabungan gw 300rb, duit gw yg di pegang ahsanu 200rb, plus pinjem duit ajis 200rb.

Walau pake dana mepet banget, gw dah gak sabar banget pengen buruan berangkat ksono, gw ga bisa bayanginindahnya disono wkwkk *lebay*

Tanah Lot, Bali

Uluwatu, Bali

Bedugul, Bali

Bahh gak bisa bayangin dah pokoknya gimana besok disana, nantikan cerita perjalanan gue ksono besok :D
Izzudin Qossam Web Developer

seseorang yang malas mandi, rambut acak acakan muka tidak kalah acak acakan ;p 

No comments:

Post a Comment