Saturday 20 April 2013

Berhasil..berhasil... Horee ! (ˆ⌣ˆ)


Yak akhirnya balik lagi nulis Blog :D

Setelah kmaren gue ditinggal ama si samsil yg lagi holiday di joga otomatis hari ini gue nganggur dan ga punya temen (┎_⌣̀)
Dari pada gue nganggur ampe jamuran, akhirnya gue putar otak buat nyari kesibukan dan di dapatkanlah ide buat nglanjutin nulis blog (ˆ⌣ˆ) itung itung jugaa mumpung paketan full service gue masi, gue musti maksimalin paketan gue :p
Setelah sebelumnya GAGAL kurang berhasil apdet via hape, skarang gue punya inisiatif buat ngakalinnya biar berhasil, Berhubung gue make  Blackberry  utang, maka gue tulis dulu apa yg musti gue tulis di dokument abis itu di copy paste in di blogger ╭(˘⌣˘)ง kalau ide ini berhasil kedepannya gue akan sering sering buat nulis ginian :D Smoga ide kali ini berhasil, amiin (˘ʃƪ˘)
Konsentrasi terganggu nihh, acara tivinya bagus bagus (―˛―°) mending nulisnya gue lanjutin lain kesempatan pas lagi nganggur, see ya :)

Unknown Web Developer

No comments:

Post a Comment